hack nokia 5320 xm (ampuh)

Diposting oleh martid pada 11:09, 01-Apr-12

Di: hack ampuh

Assalammuallaikum wr wb
Pertamanya share gan alias pembuka'an blog ane awali dengan cara hack hape symbian

tanpa basa basi di skip langsung gan simak step by stepnya
ambil dulu nih di bawah peralatanya gratis gan hahai


x-plore-v1-57.sisx

tmquarantine.zip

mobilesecurity.sis

b0e-rompatcherplus-3.sisx



installservers-pack.zip



Kalo udah langsung tekape gan pertama instal xplorenya (kalo udah punya skip aja gan) pastikan pengaturan xplorenya udah di centang semua kaya gini

hac.jpg

(tekan nol untuk pengaturanya)

selanjutnya step kedua buka tmquarantine.zip tadi (di xplore)
terus pindahkan/ekstrak polder yang ada di dalam zip ke C
kalau sudah lanjut ke step tiga instal mobile security dan buka aplikasinya tekan options masuk ke tmquarantine list

(kalau polder tmquarantine sudah di pindahkan ke C pasti ada 3 file)

tekan options terus restore semua gan setelah restore buka lagi gan xplorenya sekarang instal boe_rompatcherplus_3.sisx kalo udah tinggal buka gan entar ada

open4all.rmp dan instalserver
tekan pilihan/option terus pilih all patches en aply gan.? Kalo cocok entar warnanya hijau ada ceklisnya
nah kalo udah tekan lagi option terus add to autorun

(kalo instalserver gak bisa di aply/tandanya silang merah disini fungsi instalserverpack.zip buka pake xplore cari instalserver.exe yang cocok sesuai tipe hape agan

terus pindahkan ke C/sys/bin/disini

ya udah deh selesai semoga paham gan ini tutorial buat newby doank heuheu piss... Kalau masih bingung boleh tanya di koment

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

17 tanggapan untuk "hack nokia 5320 xm (ampuh)"

dicky pada 15:38, 22-Apr-12

sebelumnya terima kasih banyak atas postingan ilmunya, bos. Biarpun ilmunya ilmu ngehack hehehehe..

lucky me, semua step udah dilewatin. Btw, ciri2 kalo hacknya berhasil apa, bos? Skrg ane udah bisa maen game2 n gage full gak nih?

sekali lg terima kasih banyak, bos..

martid pada 13:40, 28-Apr-12

@dicky,
Kalo boleh tau hapenya seri apa boz alnya beda beda kalo sama kaya punya ane ya ciri cirinya langsung bisa instal apps unsigned hehehe.. biggrin

cmoel pada 17:41, 17-Mei-12

upload nu rada sex donk

martid pada 22:56, 17-Mei-12

@cmoel,
teu hararayang nu rada sex naon maksud..?

cmoel pada 12:21, 20-Mei-12

bsa nte keur n95..

martid pada 14:55, 06-Jun-12

@cmoel,
bisa

rahman pada 22:29, 11-Nov-12

bos kok gagal hpq 5320xm fw 05.16

nizar pada 17:17, 09-Jan-13

gan,instalserver nokia 5320xm nya yg mana'

galih pada 18:46, 02-Mar-13

x_plre gag bisa diinstal tuh bos? Gmna! Ada pembrthuan "hubungi sertifikat penyalur" krg lbh ky gtu. Mksh

martid pada 19:09, 02-Mar-13

@galih,
pengaturan penginstalan aplikasinya benerin dulu gan ubah ke semua

cjr tengah pada 06:30, 11-Mar-13

nyimak gan!

Wandiwan pada 18:12, 02-Apr-13

gan ada eang leb!h simpel ga . ?

omay pada 12:29, 10-Apr-13

udah smua di turutin skarang bagimana cara kita mlihat kalo hp kita udah brhasil di hack...?

ion pada 14:50, 26-Mei-13

gan..boe_rompatcherplus_3.sisx
btal di perbaruan..minta solusi

Zainal Musthofa Alfaqir pada 13:48, 26-Jun-13

gk bisa bkin folder bin, gmana ne gan, hpku 5320xm. Tolong pnjelasannya...

bayu pada 22:21, 08-Sep-13

niii udahh slesai di hp nokia ane 5320..
tp di rompatcherplus gg ada add to auto run,, trus gg bisa bwt install app skrang,, gmnaa nii gan???
pngaturan pnginstalan jg udah ane bwt semua..
bls gan!!!

martid pada 14:17, 13-Sep-13

ion@ berarti udah terinstal tu gan kayanya

zainal@ kalo 5320 gak usah pake bikin polder bin cukup aply patch instalserver.rmp di rompatcher

bayu@ instalserver.exe jangan di taro di bin cukup pasang dulu instalserver.rmp terus download agi yang rpdomain terus instal
(rpdomainplus cari di mbah)

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar